.
  EVENT NEWS // <<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<< // Big Sale on KTM SCBD, get more special Discount <<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<

 
 

 





Waktu Service DUKE 200
.
 

2014-07-22 | 16:13:00
Sudah menjadi karakter manusia, malas ingat, tapi gampang lupa. Bahkan, untuk hal yang biasa dilakukan, kita lebih suka untuk diingatkan. Makanya, gadget zaman sekarang, pengingat alias reminder itu, sudah jadi aplikasi umum.

Nah, KTM Duke 200 juga memanjakan pemakainya dengan aplikasi pengingat itu. Gunanya, mengingatkan penggunanya untuk melakukan servis rutin. “Setiap Duke 200 sudah diseting pabrikan untuk waktu servis berkalanya,” jelas Wing Haryanto, dari bagian teknik PT. Moto KTM Indonesia (MKI). “Kapannya itu, kita bisa lihat di panel instrumen. Ada tulisan ‘Servis not reset’. Itu tanda waktu kita harus melakukan servis berkala,” jelas Wing lagi.

Biasanya, servis berkala yang dilakukan adalah ganti oli mesin, ganti filter oli, cek busi, atau ganti bila perlu busi. “Ya dicek semua komponen. Untuk melengkapinya, mengecek kinerja injeksi dengan alat yang disebut XC1,” bilang Yudhi Rahman, dari bagian after sales MKI. “XC1dipakai juga untuk memperbaiki setelan ECU,” lanjut Yudhi yang bermarkas di Taman Tekno, BSD, Tangerang Selatan, Banten.

News by : PT.MKI






 



 





        





 
 
Copyright 2013 KTM Indonesia , all rights reserved
Join Newsletter
* required fields





Captcha image

Can't read the image? Click here to refresh.

Thanks!

Terima kasih Anda telah bergabung di Newsletter KTM Indonesia ...

Close this window